Mau Rambut lembut alami? Ikuti caranya!!

Rambut Lembut Alami

Banyak orang tidak sadar bahwa gaya hidup dan cara mereka memperlakukan rambut ternyata salah.

Sehingga hal tersebut berakibat buruk pada rambut mereka.

MIsalnya merokok dan sering mencatok rambut.

Lama-lama rambut bisa kering dan kusam lho!

“Tapi kan kalo mau rambut terlihat lebih rapi, aku harus sering catokan sist, gimana dong??”

Tenang saja

Kamu tetep bisa punya rambut sehat walau sering catokan kok

“Lho, gimana caranya??”

Gampang banget, cukup dengan LIDAH BUAYA.

Lidah buaya dalam bahasa latin dikenal dengan Aloe Vera.

Tanaman ini sangat banyak ditemukan di daerah-daerah di  Indonesia.

Lidah buaya memang kaya manfaat, bisa digunakan untuk obat dan juga untuk bahan dasar produk kecantikan.

Perawatan menggunakan bahan alami memang lebih baik dibanding dengan menggunakan bahan kimia.

Bahan alami memiliki efek samping  yang sangat sedikit dan mudah didapatkan.

Pertama:

Belah Lidah Buaya lalu ambil bagian tengahnya yang berbentuk gel.

Rambut Lembut Alami

Kedua:

Tambahkan 1 sdt minyak zaitun ke dalam gel lidah buaya tadi, lalu aduk.

Rambut Lembut Alami

Ketiga:

Oleskan campuran tadi ke rambut secara merata lalu diamkan 1 jam.

Rambut Lembut Alami

Keempat:

Setelah 1 jam, bilas dan cuci rambut dengan bersih. Keringkan secara alami.

Rambut Lembut Alami

Sekali coba saja udah langsung terasa lembut dan lembabnya!

Bagaimana menurut Sista tentang perawatan rambut di atas?

Mudah dan murah kan

Yuk dicoba

Jangan lupa ceritakan pengalamanmu disini ya

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.